Home » POLITIK » Katamu Cinta NKRI? Omong Kosong!

Katamu Cinta NKRI? Omong Kosong!

Cinta NKRI

CINTA NKRI ? Omong kosong kalau bilang Cinta-NKRI, tetapi suka menyudutkan kelompok lain. Bullshit-lah ngaku-ngaku cinta NKRI tetapi menjadi pengikut setia orang-orang yang ingin ‘makar’. Gue bilang sih mereka itu munafikun.

Cinta NKRI tapi selalu mengamini kotbah Jumat yang mendiskreditkan kelompok lain. Bahkan ikut aksi menghalangi pembangunan rumah ibadah agama lain. Lucu nggak sih?

Cinta NKRI tetapi bacaannya situs-situs yang berisi hasutan dan fitnah, Parahnya lagi mereka mengidolakan si Jon** yang kerjaannya sejak jaman Pilpres lalu kerjaannya bikin status-status yang nggak jelas. Buat gue, mereka seperti orang-orang yang sedang kehilangan kewarasan.

Cinta NKRI, tetapi ketika ada wartawan yang diintimidasi malah turut bersorak kegirangan. Eh bukannya bersikap prihatin dengan kelakuan saudara-saudaranya yang tidak paham adab dan hukum itu. Ini malah ngomporin, bilang emang tuh media tukang tivu.

Bahkan media sekelas Kompas pun tidak luput dari hujatan dan caci maki. Dianggap selalu menjelek-jelekan kelompok tertentu. Mereka ini diam saja ketika media abal-abal asyik menyiarkan fitnah dan hoax yang menyudutkan kepala negara. Aneh ya bukan?

Cinta-NKRI, tapi masih belum bisa saudara kita, warga negara Indonesia keturunan China, Bahkan rasa benci itu udah sampai ke ubun-ubun. Tapi kalau dapet sumbangan dari tauke A, diterima juga. Katanya gak boleh menolak rejeki.

Teriak-teriak NKRI harga mati, tapi koq mesra banget sama mereka yang tidak mengakui Pancasila? Mereka-mereka yang selama ini ingin mengubah Indonesia menjadi negara yang berdasarkan ajaran tertentu?

Padahal di Pancasila terkandung nilai-nilai Kebhinekaan. Berbeda-beda tetapi tetap satu. NKRI nggak boleh dibisahkan dari NKRI Bung! Terus apa maksudnya Cinta NKRI tetapi dalam hati tidak bisa menerima perbedaan?

Entahlah, pikir-pikir apakah ini gara-gara Ahok? Bisa jadi sih. Ketika urusan agama dibawa ke ranah politik jadinya begitu. Tidak usah dipungkiri bahwa ini memang benar-benar berkaitan erat dengan PILKADA DKI. Ahok sudah menjadi musuh sejak lama.

Sudah lama Ahok didemo, bahkan dilantiklah Gubernur DKI tandingan. Edan khan. Dan sampai hari ini banyak orang-orang pinter yang benar-benar jadi edan. Lah Cinta-NKRI koq suka sama hal-hal yamg berbau SARA.

Atau mereka punya versi sendiri apa itu “Cinta NKRI..”

 

Facebook Comments

About Editor

Mencintai Indonesia lewat kata

Leave a Reply

Your email address will not be published.

http://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
http://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
http://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
http://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
http://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
http://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
http://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
http://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
http://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
http://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
http://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
http://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
http://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
http://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
http://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
http://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
http://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif