Home » SOSIAL BUDAYA » Motivasi dan Inspirasi » Inspirasi » Tak Siap Jadi Penulis Terkenal

Tak Siap Jadi Penulis Terkenal

Pernah suatu kali saya tanya pada seorang penulis ada gak karyanya yang bisa saya terbitkan. Jawabnya waktu itu, gak ah malu, mbak. Saya tanya kembali kenapa malu? Jawabnya karya saya masih belum pantes untuk diterbitkan. Saya maklum. Sebab penulis yang modelnya kaya begini banyak. Alasannya bisa macam – macam. Gak pede lah, takut ditolak. Pokoknya macem – macem. Maka saya tekankan sekali lagi khususnya kepada penulis pemula, anda itu adalah seekor kupu – kupu. Tapi selama ini anda masih mengganggap diri anda seekor ulat. Lantas anda bergabung dengan seekor kupu – kupu yang tak pernah mendidik anda untuk menjadi seperti…

Review Overview

0

Logo

Pernah suatu kali saya tanya pada seorang penulis ada gak karyanya yang bisa saya terbitkan. Jawabnya waktu itu, gak ah malu, mbak. Saya tanya kembali kenapa malu? Jawabnya karya saya masih belum pantes untuk diterbitkan.

Saya maklum. Sebab penulis yang modelnya kaya begini banyak. Alasannya bisa macam – macam. Gak pede lah, takut ditolak. Pokoknya macem – macem.

Maka saya tekankan sekali lagi khususnya kepada penulis pemula, anda itu adalah seekor kupu – kupu. Tapi selama ini anda masih mengganggap diri anda seekor ulat. Lantas anda bergabung dengan seekor kupu – kupu yang tak pernah mendidik anda untuk menjadi seperti dirinya. Anda dan teman-teman anda hanya dimasukkan dalam sebuah kepompong tapi tak pernah diajarkan bagaimana caranya untuk keluar dari kepompong tersebut. Jadi setelah anda menjadi kupu-kupu sekalipun tetap saja anda masih mengganggap diri anda ulat. Sebab yang anda tahu dunia anda ya kepompong itu. Anda enggan untuk keluar dari tempat itu karena takut. Kalau – kalau kepompongnya pecah maka anda akan jatuh dan mati.

mazyudee.files.wordpress.com

mazyudee.files.wordpress.com

Padahal kalau anda tidak berusaha keluar dari kepompong tersebut, bagaimana anda mengetahui keindahan sayap yang anda miliki. Bahkan bagaimana anda tahu anda memiliki sayap kalau anda sendiri tidak berusaha untuk memecahkan kepompong yang menjepit sayap tersebut.

Terbanglah wahai kupu-kupu yang indah..

Dunia kalian bukan hanya sebatas kepompong..

Dunia kalian luas dan tak kalah indahnya dengan sayap – sayap yang kalian bentangkan

Jangan lupa untuk singgah ke taman saya wahai kupu – kupu yang cantik dan menawan

Bermainlah sepuas-puasnya..

Ekspresikan keindahan sayap – sayap kalian..

Tunjukkan pada dunia bahwa kalian bukan ulat lagi..

Taman saya bernama Aura Publisher Pen Club

Alamatnya aurapubindo@gmail.com

Buktikan kalau kalian adalah kupu – kupu hebat

 

Telah dibaca 21 x , hari ini 1 x

About andigtl

Leave a Reply

Your email address will not be published.