Home » FIKSI » Kencan Gila

Kencan Gila

67142_kencan_pria_300_225

Jumat, 12:30, Yahoo Messenger

Papa_Wimbo : BUZZ!

Mama_Keisha : BUZZ!

Papa_Wimbo : Apa kabar Hunny-ku?

Mama_Keisha : Cerah ceria… Bunny-ku?

Papa_Wimbo : Ruar biasaaa!

Mama_Keisha : Nanti sore jadi?

Papa_Wimbo : Jadi dooong… Anak-anakmu?

Mama_Keisha : Kutitipkan pada neneknya. Anak-anakmu?

Papa_Wimbo : Sudah diurus istriku. Suamimu?

Mama_Keisha : Ada janji dengan mantan pacarnya. Istrimu?

Papa_Wimbo : Punya acara sendiri

Mama_Keisha : Cafe Solly jam 6?

Papa_Wimbo : Sip!

***

Jumat, 18:00, Cafe Solly

“Hai Hun! Udah lama menunggu?” Ferdinand muncul dengan wajah ceria.

“Belum 5 menit, Bun,” Tania menerima kecupan ringan dan hangat di keningnya dari Ferdinand.

“Gimana, di kantor beres hari ini?” Ferdinand menatap Tania mesra.

“Mulusss,” Tania tertawa.

Langit senja perlahan menggelap di luar sana. Di sudut Cafe Solly, Tania dan Ferdinand bercakap mesra penuh aroma manis cinta.

Sesekali mereka tersenyum. Sesekali mereka tertawa. Sesekali mereka cekikikan. Sesekali mereka berbisik. Sesekali mereka saling menatap dalam. Sesekali tangan Tania mencubit perut Ferdinand yang mulai gendut di usianya yang masuk 45 tahun. Sesekali tangan Ferdinand mengusap lembut pipi halus Tania yang mulai chubby di awal usia 40-an.

Detik terus merambat. Alarm ponsel Tania berbunyi.

“Waktunya pulang Bun,” bisik Tania lembut.

Ferdinand mendesah, “Cepat sekali waktu berlalu…”

Mereka pun beranjak pergi.

***

Jumat, 22:18, Pondok Indah

Dua mobil beriringan masuk ke garasi. Di dalam rumah sudah sepi. Beberapa saat kemudian Tania menengok anak kembarnya yang sudah tertidur lelap di kamarnya masing-masing sebelum beranjak ke kamarnya sendiri.

“Sweet dream, Keisha…”

“Sweet dream, Wimbo…”

Ferdinand ikut berjingkat di belakang Tania. Di dalam kamar besar itu Ferdinand memeluk Tania dari belakang. Berbisik lembut, “Terima kasih atas kencan gila kita yang indah, Hun…”

“Sama-sama, Bun…”

*****

(Fiksi ini pernah saya tayangkan di www.kompasiana.com pada tanggal 12 April 2013)

SUMBER GAMBAR : nomey-s.blogspot.com

Facebook Comments

About Lizz

5 comments

  1. Mbal lis, cari kencan yang waras saja deh

  2. Kan boleh tuh ngadain kencan gila sama pasangan sendiri, Ci… :mrgreen:

  3. halo Ibu ketikketik, selamat datang, semoga gak bikin saya gila ya?:)

  4. Hahaha yayaya sudah diduga sih begitu ngeliat umurnya dan mereka cuma ngabisin waktu di kafe. Tapi memang tetep aja gila *jadi keinget diri sendiri yang kadang-kadang kalo lagi “kumat” suka manggil istri dengan sebutan “cintaku” seperti waktu pacaran :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif