Home » FIKSI » Cerpen » Selingkuh

Selingkuh

Musik dari ost film Hawaii Five O tiba-tiba memecah keheningan.

Karen menggeliat. Wanita dalam balutan lingerie merah itu berusaha menggapai sumber bunyi walau matanya terasa berat.

Diraih Blackberry keluaran terbaru, incoming call- Inez- sahabatnya.

“Ya….ada apa nez?”

“Eh….dah molor ya? Tumben cepet banget.”

“Gangguin orang tidur aja lu….”

“Biasanya jam segini lu masih ketak-ketik ama laptop….kehabisan ide ya..?”

Karen beranjak dari tempat tidur berjalan menuju meja tv.Ia mengambil sebatang rokok mild dan lighter kemudian berjalan menuju kamar mandi.

Karen menyalakan exhaust fan lalu duduk di closet sambil menghisap rokok.

“Iya da pa telpon tengah malam buta begini….lagi ribut ama laki lu ya?”

“Huss…..gak lagi ya…hihihi…kami barusan aja habis 2 ronde… tuh mas Irfan tepar…KO dia…”

Karen berdiri menaikan lingerie sutranya sebatas pinggang lalu duduk lagi. Ia pipis dan menikmatinya.

“Trus da apa…gue mo bobok neh…cepetan gue capek banget…”

“Emang habis kerja rodi gitu hihihi….eh serius nih… dengerin ya..tp lu jangan marah ama gue..janji ya…”

“Iya…cepet apaan! “

Rokok Karen sudah habis,puntungnya dibuang ke dalam closet.

“‘ren…gue mau tanya…laki lu sekarang jalan ke mana?”

“Ke Makasar…ada apa tanya-tanya laki gue?”

“Wah berarti bener donk….”

“Apanya yang bener? Serius …cepet ah…”

“Nggak…begini..tadi pas lihat berita malemnya  TV10 ada berita soal razia…ehm….koq gue kayak lihat laki lu  mas Bram..maksud gue mirip…lagi digiring-giring gitu…ama satpol…berdua ama cewek…di diskotek.”

“Ngaco lu ah….salah orang lu”

“gue khan apal laki lu…”

“Di dunia ini banyak yang mirip koq…orang bilang gue aja mirip ama J-Lo hahaha….”

“Gue lagi serius lu malah becanda…. gue dah ngebelain telpon…tekor pulsa…lu malah begitu..”

“Eh..bukannya telpon kantor yang bayar..”

“Hihihi….tahu aja lu…ehm…trus lu gak percaya laki lu selingkuh?”

“Ya nggak lah…lu tahu sendiri khan mas Bram itu gimana…dia religius…family man…lu aja dulu ngiri gue dapet mas Bram…lupa lu?”

“Iya gue inget…tapi ‘ren…”

“Dah ah….gue mo tidur nih..besok mo ke Bogor jemput Ajeng dan Bagus tempat eyangya..”

“Lho….jadi sekarang lu sendirian donk….”

“Nggak….khan ada Erik..”

“Erik?….gila lu…”

“Iya Erik….Anjing mas Bram yang baru….hahaha…..eh dah ya…dah jam 2 neh…”

“Ok deh ‘ren…take care uh…see you monday!”

“Ok…see ya…bye..”

Karen lalu berdiri di muka cermin. Dipandanginya tubuhnya. Lekuk badannya masih ok walau sudah hampir kepala empat. Dadanya masih cukup kencang bagi wanita yang sudah melahirjan 2 anak. Namun mulai tampak kerut-kerut di wajahnya. Wajah yang penuh kepenatan atas problema hidup. Perawatan mahal tetap tak mampu menyembunyikan itu semua. Wajah adalah cermin hati.

Karen mematikan exhaust dan lampu kamar mandi lalu ke kembali tempat tidur. Diletakannya Blackberry Bold itu dibawah bantal. Dia duduk di tepi tempat tidur matanya menerawang jauh.

“Mas Bram…mas Bram…” Karen bergumam sendiri. People change…manusia bisa berubah.

“Siapa yang telp beb? “

“Biasa…temen”

“Dah…bobok..sini..” Laki-laki muda itu tersenyum ke arah Karen Membuka selimut, meraih tubuh Karen dan mendekap serta memberikan kecupan kecil di bibir Karen. Lalu menutup selimut untuk mereka berdua.

Karen merasakan kehangatan dalam dekapan lelaki itu. Sampai benar-benar tertidur.

Facebook Comments

About vepe

3 comments

  1. hemmmm….. impas lah sama2 selingkuh…. hahhahahahaha https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif

  2. Halah…. Pengalaman pribbadi yaa wkkkkk

  3. makanya tenang aja denger suaminya selingkuh…ternyata sama aja…
    hehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif