Home » TEKNO » Isu Aktual » Gawat Pak Prabowo Mau Bakar gedung Mk dan Istana negara

Gawat Pak Prabowo Mau Bakar gedung Mk dan Istana negara

Wah wah semakin mengerikan aja nih kabar ancaman pendukung Prabowo yang sejak digelarnya sidang sampai sekarang masih bertahan di gedung MK untuk menyatakan dukungan mereka pada Prabowo atas gugatan kecurangan pilpres yang mengakibatkan kekalahan capres usungan mereka.

Gue sejauh ini hanya sekedar baca-baca beritanya saja, tapi gak nyangka aja kalo sampe akhirnya pendukung Prabowo tega berorasi ancaman untuk membakar gedung MK dan Istana Negara. Bahkan menyatakan jumlah polisi di Indonesia masih kalah dengan 80 juta pendukung Prabowo yang ada di barisan mereka. Weleh weleh.. bagaimana mau simpati dengan mereka ya kalau begitu caranya?

Bahkan menurut Koordinator Gerakan Diskusi 77/78, M. Hatta Taliwang, Presiden SBY juga merasa tidak nyaman dengan konflik hasil pilpres di akhir masa kekuasaannya, tapi meski masih memiliki kuasa untuk memanggil Prabowo kapanpun juga menurut Hatta Taliwang, sangat disayangkan sampai sekarang SBY tidak melakukannya. Hehehe mungkin khawatir istana negara sebagai tempatnya bekerja sekarang benar-benar dibakar massa Prabowo ya?

foto : medan.tribunnews.com

Facebook Comments

About carolena

3 comments

  1. https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif
    megalomania…… hehehhe. Paling kasihan liat ekspressi Pak Hatta Rajasa di SIdang MK. Bingung gitu. Yah gimana ya, ndampingi orang ga tahan kalah pasti bingung. Belum lagi harus ngelawan besannya sendiri….. https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif

  2. waduh makin parah aja sampe mau bakar – bakar https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif

  3. waaah mulai anarkis aja nih si Owo -__- https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif