Home » Lain-lain » ketik ketik

ketik ketik

ketik

Tik tik tik tik….
Bukan suara air hujan yg jatuh diatas genteng
Tik tik tik tik……
Irama beraturan yg telah akrab ditelingaku sejak dulu
Tik tik tik tik
Suara itu mengingatkanku akan masa lalu
Kenangan kabur sebuah mesin tik tua kebanggaan ayahku
Ahhh…Sudah lama tak kudengar lagi bunyi itu
Hilang dan mulai dilupakan

Ketik….
Lima huruf sederhana yang sore ini tiba tiba muncul lagi dalam ingatanku
Ketika aku berselancar dengan mouse yg hanya mampu mengeluarkan bunyi klik samar

Ketik…
Kata ini mulai mencuri perhatianku….
ketik-ketik
membangkitkan rasa inginku..

ketik ! suara itu makin mengusik hatiku
ahhh ada apa sih dg si ketik ketik ?
kalau mau tau jawabnya ya ketik saja !
ketik apa ya ?
ketik apa saja !!

kini sore sdh beranjak malam..
aku masih memikirkan si ketik ketik…
……..

Tiba 2 sebuah suara mengangetkanku

ayoo ayooo pada naik yang dari desa RangKat, yang mau ikutan KK..
Angkot dah kelamaan ngetem, mau jalan nih..

Waduhhhh… aku baru sadar lagi sama2 dengan teman teman rombongan desa rangkat
Yang mau ikutan gabung dengan ketik ketik
Pantesan kenapa hari ini kata ketik ketik muncul dalam pikiraku

Hayuuuu pak sopirrr berangkattttt…… hehehe

dr

 

^^ salam ketik ketik )

Facebook Comments

About mommy

12 comments

  1. hayuuuuuu.. eh nanti saya diongkosin ya bayar angkotnya Mom… :)

    Salam Mom…

  2. Muhammad Armand

    Bravo DR………

  3. MOmmmmmm, Tunggu! ini sepatu cici lepas, jangan ditinggal dong!!!
    https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif

  4. tjiptadinata effendi

    tulisan yang menarik .salam hangat

  5. mommy… jd ingat tulisan si Pemi tentang tik.. tik.. tik… duaaarrr!! hahahahahahahha…..https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gifhttps://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gifhttps://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif

  6. Mommmm….. mas repotter ketinggalan….
    kita jemput, atau suruh nyusul sendiri…? https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif

  7. hadeuhhh ci kim jgn pake high heels dong kelamaan.. pake sandal jepit aja….. hehe

  8. haloooww mas m armand
    makasih mas jiptanada

  9. jinggaaa.. mas hans..
    ajak jeng pemi sama mas reporter ikut rombongan dong
    kalau ngak mau kita kitik kitik aja….https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif