Home » Lain-lain » Apa sih itu Global Warming ?

Apa sih itu Global Warming ?

Hai sob , ketemu lagi nih sama gw . Baru – baru ini kita suka mendengar istiliah global warming . Banyak sih orang yang tau tentang global warming . Tapi taunya cuman Pemanasan Global . Coba aja sobat semua tanya ke temen deket sobat . Eh sob u tau gak arti global warming ? Pasti rata – rata  jawabnya Pemanasan Global wkwkwk . Ok , kali ini gw cuman mau kasih tau apa sih itu global warming secara jelas .

 

 

Global Warming
Global Warming itu artinya pemanasan global ( ketularan gw ) . Global Warming itu kenaikan suhu seluruh permukaan bumi secara drastis dan serempak . Jadi kalo pas siang hari rasanya panas berarti gara – gara si global warming ( jah elah siang hari memang selalu panas ) .


Tuh kasihan si Bumi lo malah nyakitin dia . Rasa sakitnya kyak rasa sakit orang di PHP in sob .

Apa sih Penyebab Global Warming ?
CFC

Eh Salah Gambar .

Ini Baru benerrrr
Penyebab global warming itu banyak sob . Lo pernah kan belajar mengenai Efek Rumah Kaca ? Itu salah satunya sob penyebab dari Global Warming . Selain itu juga karena kulkas yang ada dirumah lo itu sob . Lah kok malah ke kulkas ? Karena kulkas itu temenan sama musuhnya Ozon sob yang di sebut CFC sob . Kulkas itu bentengnya si CFC . jadi setiap kalo lo buka bentengnya , si CFC bakal keluar dan berperang di langit vs Ozon .

EFEK RUMAH KACA
Apa sih itu EFEK RUMAH KACA sob ? Rumah kaca kyk yang difilm Frozen itu ya ? Bukan sob kalo itu namanya rumah es wkwk . Ok , EFEK RUMAH KACA itu kyk Efek rumah kaca itu  disebabkan karena naiknya konsentrasi gas CO2 dan gas-gas lainnya di atmosfer. Kenaikan konsentrasi gas CO2 itu disebabkan oleh kenaikan pembakaran bahan bakar minyak , batu bara dan bahan bakar organik lainnya yang melampaui kemampuan tumbuhan-tumbuhan dan laut untuk menyerapnya ( asik sob bahasa gw kyk profesor aja ) . Biar lebih jelas , gw kasih gambarnya sob

Simple aja sob pengertian dari Global Warming + Penyebabnya .. Jadi kalo di tanya sama temen jawabnnya kayak gini aja . Biar temen u pusing sendiri . Salam lemper ..

Facebook Comments

About Andy Lau

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif