Home » Lain-lain » Aplikasi Android untuk menjahili teman sobat

Aplikasi Android untuk menjahili teman sobat

Oke sob ketemu lagi nih … Kali ini gw pengen ngasih tau lo pada tentang aplikasi apa aja yang dapat menjahili temen lo … langsung aja cekidot …

1. Aging Booth

Aplikasi ini dapat mengubah wajah temen temen u jadi lebih tua sob … Langsung aja di coba

2. Bald Booth

 

Aplikasi ini membuat foto dari rambut teman sobat jadi gundul di tengah sob … Gundul Gundul Serigala deh …

3. Fat Booth

Aplikasi ini membuat muka / wajah teman agan jadi makin berisi kayak kue bakpao sob …

4. Vampire Booth

Aplikasi ini agak serem sob … Ini membuat wajah muka seseorang berubah menjadi Vampire dan Kepalanya juga bergerak sob ~~ . Kalo gak kuat mental gak usah di coba

5. Haunted Booth

Aplikasi ini membuat foto seseorang menjadi berteriak dan seolah olah berteriak teriak sob  … Mulutnya juga bergerak sob …

6. Alien Avatar

Aplikasi ini membuat foto seseorang menjadi Alien / Avatar sob …

7. Face Swap

Aplikasi ini membuat wajah seseorang menjadi tertukar sob …

8. Ghost Detector

Detector

 

Aplikasi ini bukan sungguhan sob … Ini kalo temen sobat ada yang polos / takut sama setan … kerjain aja sama aplikasi ini …

Sekian thread dari ane … sampai jumpa ( menghilang ) # jleb

Facebook Comments

About Andy Lau

One comment

  1. Romi Febriyanto Saputro

    Aplikasi nakal & jahil itu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif