Home » Lain-lain » Tipe-Tipe Orang Kalau Ketemu Gebetan

Tipe-Tipe Orang Kalau Ketemu Gebetan

Ketemu lagi nih sob sama gw … Kali ini gw pengen ngasih tau lo tipe – tipe orang kalau ketemu gebetan nih … artikel ini gw buat dari pengalaman gw sendiri dan pengalaman temen sob … Langsung aja sob …

1. Tipe Pendiam

Kalo tipe yang ini bisa disamakan dengan tipe staycool sob … dari muka keliatannya sih pendiam dan mulutnya gak banyak ngomong tapi dalam hati udah ngefly ke gunung Everest sob …

2. Tipe Gugup

Tipe yang ini kalo diajak ngomong sama gebetan jawabnya kayak aziz gagap gan … satu kata bisa sampe 5 detik baru selesai sob … tipe tipe kayak gini juga suka bawah minuman yang berION sob karena tipe yang ini ngeluarin keringet banyak banget sob … dari hidung , kaki , telinga , ampe mulut pun keluarin air ( iler ) .

3. Tipe Santai

Tipe yang ini tipe yang nyantai banget sob … itu gebetannya udah dianggap bukan gebetannya … cara bicaranya santai dan gak ada yang dibuat – buat … dari gerak tangan sampe kaki biasa aja … pokoknya ini oke banget sob …

4. Tipe LariErss

Tipe yang kayak gini tipe yang suka di ketawain temen sob … tipe yang ini juga kalo lomba lari selalu juara 1 di sekolahnya . Sekali menghirup bau badan gebetannya … Dia biasanya langsung lari tanpa arah sob … Biasanya sih ke WC sob …

5. Tipe Pinsanersss

Tipe yang ini tipe yang suka ngerepotin temennya sob … Biasanya kalo ketemu gebetan di belakangnya udah ada yang ready buat nahan dia ketika jatuh sob … tapi kalo pas chat di sosmed dia berani aja sob … Kalo 4 mata … udah buyar deh …

6. Tipe Gilaersss

Tipe yang kayak gini mirip banget sama orang gila sob … Kalo ketemu gebetan lompat lompat sendiri … Cium Cium tembok sendiri … Senyam Senyum sendiri … Teriak Teriak sendiri … sampe sampe orang disekitarnya ngejauhin tipe yang satu ini sob … kalo dah overdosis gilanya pasti udah bawa Pisau .

7. Tipe Gadget

Tipe yang ini biasanya selalu bawa Gadgetnya di setiap saat buat antisipasi¬† ketemu gebetan sob … Pas gebetan lewat , tipe yang ini sok sok mencet mencet gadget nya padahal gadgetnya lagi di Turn Off …

Oke segini aja sob … See You …

Facebook Comments

About Andy Lau

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif