Home » Lain-lain » [opini] plastik sandwich bisa di jadikan kondom

[opini] plastik sandwich bisa di jadikan kondom

Jijay banget yah kalo abis makan roti sandwich gitu terus plastiknya ga dibuang, malah dijadiin kondom. Tapi kondomnya jadi rasa sandwich dong xixixi.. Padahal kalo dipikir berapa sih harga sandwich? Lebih murah dari kondom apa ya? Kalo lebih mahal atau seharga sih kenapa ga dipake beli kondom beneran aja uangnya, iya kan? Tapi menurut temen aku tuh mending juga beli sandwich kalo uangnya memang pas2an, soalnya bisa dapet dua keuntungan. Bisa kenyang, bisa dapet alat kontrasepsi juga xixixi.. Bener juga sih ya dia mikirnya gitu, tapi jangan ditiru yah.

Kata para ahli, plastik sandwich dipake itu memang bisa mencegah kehamilan seperti fungsi kondom, tetapi membahayakan karena bisa merusak organ intim. Organ intim itu apa sih? Selama ini aku lebih sering denger organ tunggal ketimbang organ intim soalnya xixixi….

Di Inggris tuh pernah disurvei banyak banget orang yang pake plastik sandwich buat ngegantiin kondom, kebanyakan yang nekat pake tuh remaja sama yg muda2 gitu lah. Malah ada yang menyulap sarung tangan latex jadi kondom juga, hiii.. ngeri banget deh kalau di lihat tuh

Facebook Comments

About carolena

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif