Home » Lain-lain » Wanita Idaman Pria

Wanita Idaman Pria

cadar

WANITA IDAMAN PRIA ITU SEPERTI APA YA??

Wanita idaman pria itu yang seperti apa ya?? itu yang selalu menjadi pertanyaan saya .Kira kira wanita idaman pria itu yang seperti apa.Apakah yang seperti boneka dengan wajah cantik dan bentuk tubuh sempurna seperti yang sering kita dengar di cerita cerita dongeng di mana putri cantik yang selalu dapat pangeran tampan dan hidup bahagia selamanya.Atau Wanita cantik laksana model yang ada dalam kehidupan nyata yang bikin banyak wanita iri karena punya bentuk tubuh sempurna??Ataukah wanita biasa biasa saja tapi punya hati yang seluas samudera walaupun wajahnya tidak secantik Dewi Sandra.Kira kira yang seperti apa ya ?Apakah saya termasuk salah satunya { walahhh PD nya ha,ha,,hayyy}.Saya jadi tanda tanya sampai akhirnya suatu saat saya punya kesempatan untuk bicara dengan salah satu teman pria saya yang saya tahu dia suka kepada saya lebih dari sekedar teman saja Makanya saya coba untuk bertanya kira kira wanita impian dia seperti apa,Wanita ideal menurut dia yang seperti apa,wanita yang kira kira bisa jadi istri idaman buat dia itu yang seperti apa sekalian ngetes juga {ha,,ha,,ha,}.Teman saya menjawab semuanya sementara saya hanya diam mendengarkan dengan seksama ,sesekali saya juga angkat bicara tapi saya biarkan dia untuk selesai bicara hingga saya bisa bicara untuk menjawab semuanya bukan berdebat tapi berdiskusi tepatnya .

*Teman saya bilang dia suka wanita yang bisa memasak,beres beres rumah,nyuci,nyapu,ngepel,setrika,pokoknya rumahan bangetlah.Tanpa sadar saya bicara ”maaf ya kamu cari ini istri atau lagi cari asisten rumah tangga ya??”. Kalau kamu cari istri yang seperti itu sepertinya kamu salah orang kamu tidak seharusnya datang kepada saya tapi datang ke yayasan penyalur asisten rumah tangga dimana kamu  bisa mendapatkan asisten rumah tangga seperti yang kamu inginkan {maaf lo ya saya tidak pernah bermaksud menghina para asisten rumah tangga saya justru salut sama mereka ini hanya per umpaan saja jadi mohon untuk tidak sakit hatinya bagi para pembaca yang kebetulan menjadi asisten rumah tangga} Bagi saya wanita yang bisa mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga adalah wanita yang luar biasa saya bisa masak bikin kue dan beres beres rumah itu sudah biasa saya lakukan tapi ketika seorang pria hanya mencari istri hanya berdasarkan kriteria itu saja alangkahnya sedihnya saya .Memasak dan membereskan rumah itu adalah nilai tambah tapi bukan syarat utama untuk jadi istri idaman.Lalu bagaimana yang gak bisa masak dan mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga yaaahhh masa iya jadi jomblo selamanya {aduhh amitt amitt yaa ayoo cewe cewe yang masih pada  jomblo diluar sana ikutin saya ya bilang amitt amitt  ha,,ha,,ha}.Kalau saya bakalan jawab santai kepada pasangan saya nantinya kalau dia bicara seperti itu kepada saya kenapa juga itu musti jadi syarat utama menurut saya syarat utamanya adalah kamu bekerja keras cari uang yang banyak jadi gampang, urusan rumah gampanglah itu urusan saya.Sayang mau makan apa banyak warung dan restaurant buka 24 jam malah delivery order juga ada yang penting sayang makan dan kenyangkan,Baju kotor laoundry aja bereskan,timbang nyapu dan cuci piring gampanglah saya bisa ngepel dan nguras kamar mandi bagian kamu ya itu kerja sama namanya .Yang penting sayang bahagia gak perlu terlalu ribetlah hidup di dunia yang penting aku tetap cinta tak kan berpaling kepada yang lainnya .Teman pria saya cuma diam saja sambil melotot matanya tanpa bicara apa apa karena kalah cerewet sama saya ha,,ha,,ha,,,ha.Habisnya kesel juga saya masa cari istri kok kaya cari asisten rumah tangga  wani piro memangnya ha,,ha,,ha

*ketika bertanya kepada pria yang lainnya saya juga mendapat jawaban yang berbeda pula .Dia bilang wanita idamannya adalah wanita yang bisa jadi istri dan juga ibu buat anak anak nya.Itu sebabnya setiap kali dia menyatakan cinta kepada seorang wanita kata katanya adalah”maukah kamu jadi istri dan ibu bagi anak anak ku “gitu.Untungnya dia bukan menyatakan cinta kepada saya, karena kalau dia menyatakan cinta kepada saya dia bakalan sakit kepala dengar jawaban saya yang sepanjang rel kereta api jurusan Jakarta-Surabaya ha,,ha,,ha .Gak percaya nih jawaban saya kalau ada pria yang menyatakan cinta dengan kata kata itu maka jawaban saya adalah:Kamu bilang maukah aku jadi istrimu dan ibu dari anak anak mu ?Tentu aku mau jadi istrimu dan ibu dari anak anakmu tapi bagaimana seandainya aku tidak bisa memberikan anak untukmu{ini saya pakai amit amit dulu soalnya kata orang kalau nulis suka kejadian ampuuun TUHAN saya cuma nulis doang }.Lanjutt bagaimana seandainya aku tidak bisa memberikan seorang anak untuk mu akankah kau tetap bersamaku atau kau akan meninggalkanku dan mencari istri baru yang bisa memberikan seorang anak untukmu?Bukankah anak itu sebuah anugerah dan juga sebuah hadiah.Hadiah terindah dari TUHAN .Ketika kita belum ataupun tidak di percaya untuk mendapatkan hadiah dan anugerah terindah itu setelah berdoa dan berusaha dengan sekuat tenaga dan semaximal mungkin kita bisa bukankah yang bisa kita lakukan hanyalah berpasrah kepada SANG MAHA KUASA .Karena hanya DIA lah yang MAHA TAHU atas segalanya .Lagipula kalau untuk mencari istri hanya sebagai wanita yang bisa melahirkan saja kenapa juga tidak melakukan inseminasi buatan walaupun di Indonesia tidak lazim karena  bertentangan dengan norma yang ada terutama norma agama dan justru akan jadi polemik panjang yang tidak akan pernah ada habisnya tapi yahhh itu kan yang dicari yang bisa melahirkan seorang anak.Bukankah ada pepatah juga “banyak jalan menuju roma”tidak bisa inseminasi kenapa tidak datang ke panti asuhan saja ada banyak bayi lucu yang bisa kita adopsi disana bisa kita beri limpahan kasih sayang  bukan sekadar ‘pancingan’ Saya benar benar tidak setuju dengan pemikiran orang orang tua zaman dahulu yang terkadang masih saya temui di zaman sekarang mengambil anak dari orang lain hanya sekadar di jadikan pancingan.Lahhh memang nya anak itu ikan?Bukaannn anak itu makhluk ciptaan TUHAN .Kalau pada akhirnya ada yang berhasil dengan cara seperti itu bukan  berarti berhasil mancing kaya ikan tapi itu anugerah dan hadiah dari TUHAN.Lagi pula yang di sebut sebagai seorang ibu bukan hanya wanita yang bisa melahirkan tapi juga  bisa memberikan kasih sayang kepada setiap orang walaupun itu  bukan anak kandung yang dilahirkan contohnya para ibu ibu di panti asuhan yang dengan tulus merawat dam membesarkan tanpa membedakan bedakan dia anak kandung atau pun bukan Jadi tolong jangan mengkotak kotakkan seorang wanita hanya karena dia bisa melahirkan atau tidak Yang bisa memberikan keturunan ataupun tidak.Karena semua itu urusan TUHAN saja manusia hanya bisa menjalankan kehidupan sebaik mungkin kita bisa.Tuh jawaban saya gimana dia gak mo sakit kepala dengarnya ha,,ha,,ha

*Ketika saya bertanya kepada teman yang lainnya jawabannya justru lebih gila dan bikin saya emosi jiwa.Tapi saya coba bertahan untuk mendengarkan semua alasannya.Karena dia  bilang wanita idaman dan istri yang ideal seperti impiannya adalah wanita yang hebat diranjang .Gubarak.com dah ha,,ha,,ha  lagian hebat di ranjang itu yang seperti apa ya ?Yang bisa angkat dan pindahan  ranjang beserta kasurnya kesana kemari atau yang menang perang bantal seperti saat lomba tujuh belasan ha,,ha,,ha.Walaupun saya tahu maksud yang sebenarnya itu apa.Karena saya sudah tidak tahan lagi dengar ocehan teman saya yang satu ini maka saya langsung angkat bicara .Dengan santai saya bilang kepadanya seperti ini kira kira” yah kalau  anda cuma bilang wanita idaman impian anda adalah wanita yang hebat di ranjang maka sepertinya yang anda butuhkan bukan seorang istri yang anda butuhkan adalah uang yang banyak .Jadi anda bisa pergi ketempat hiburan malam dimana anda bisa memilih wanita manapun yang anda suka Masalah dosa dan neraka itu urusan anda saja dengan sang PENCIPTA bukan urusan saya. Asal gak takut kena penyakit menular saja dan bisa terima segala resiko dan konsekwensinya ya silahkan saja”.Saya tidak menyuruh atau menyarankan para pria untuk melakukan itu lo ya jangan salah paham ntar di kira saya menyuruh para pria untuk mengikuti kata kata saya .Saya hanya mengutarakan pendapat saja.Teman saya hanya tertawa saat saya bicara seperti itu kepadanya.Dihhh pengen getok kepalanya pakai palu saja biar dia tahu rasa ha,,ha,,ha,

Mungkin itu sebabnya sampai saat ini saya masih sendirian saja {curcol dikit he,,he,,he}padahal saya tidak mencari pria yang sempurna atau menetapkan standard yang terlalu tinggi buat saya,saya hanya menginginkan pria yang bisa memahami saya dan mengerti jalan pikiran saya yang mungkin kadang susah di mengerti oleh orang lainnya.Kenapa belum datang seorang pria yang akan bilang begini kepada saya “Saya akan mencintai ,menghormati,menghargai dan menjaga kamu selayaknya saya mencintai ,menghormati ,menghargai ,dan melindungi ibu saya serta saudara saudara perempuan saya.Saya akan tetap mencintai dan menyayangi kamu walaupun kamu tidak cantik lagi,walaupun kamu sudah tidak muda lagi walaupun rambutmu sudah berubah warna dan bentuk tubuhmu yang sudah tidak sempurna lagi dan kulit mu sudah tidak kencang lagi dan banyak keriput di mana mana tetapi bagiku kamu tetaplah yang tercantik di mataku dan tidak akan berpaling kepada wanita lainnya. Saya akan menghabiskan sisa usia menjadi tua bersama hingga maut memisahkan kita dan hingga ujung dunia tak peduli walaupun kita hanya hidup berdua saja tanpa punya apa apa. Saya menginginkan pria yang bukan cuma gombal saja dan bukan cuma bicara saja tapi lebih bisa memberikan bukti nyata .Semoga saya mendapat kan yang seperti itu ya AMIIIEEN yuk  cewe cewe yang masih jomblo bilang AMIIEN Juga siapa tahu TUHAN mengabulkan doa kita

Ini tulisan ketiga saya semoga ga  bosan ya bacanya dan juga ga sakit kepala karena tulisan saya panjang seperti rel kereta salam hangat untuk anda semua dari saya yang bernama IKA^_^

Facebook Comments

About Ika Eviani

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif