Home » Olah Raga » Bola » Tips Mudah Membedakan Jersey MU yang Asli dan KW

Tips Mudah Membedakan Jersey MU yang Asli dan KW

Manchester United merupakan klub kebanggaan dari kota Manchester, Inggris. Klub yang saat ini dipegang oleh Jose Mourinho ini bermarkas di stadion Old Trafford sejak 1910 silam. Klub bola yang diberi julukan si setan merah ini sangat identik dengan warna merah, dari lambangnya yang berwarna merah hingga jersey MU yang sangat identik dengan warna ini.

Biasanya kepopuleran sebuah tim akan mempengaruhi tinggi atau rendahnya penjualan jersey tim tersebut. Sama halnya dengan jersey resmi dari tim Manchester United yang saat ini merupakan salah satu tim sepakbola terbaik di dunia sangat laris manis di pasaran. Terutama bagi para hooligans MU yaitu red army yang wajib mempunyai jersey ori agar dapat disebut sebagai fans MU sejati. Tingginya peminat yang ingin membeli jersey suatu tim juga dimanfaatkan oleh beberapa oknum untuk membuat jersey palsu salah satunya jersey kw dari MU.

Jersey Mu merah

Cara untuk membedakan jersey tersebut asli atau palsu yang pertama dapat dilihat dari harga jualnya. Jersey yang asli dibandrol dengan harga jutaan, sedangkan yang kw hanya dijual berkisar ratusan ribu saja. Oleh karena itu bagi yang ingin membeli jersey original jangan tergoda pada harga jersey yang murah karena bisa jadi harga tersebut memang sesuai dengan kualitasnya yaitu kualitas palsu. Harga yang mahal juga belum menentukan bahwa jersey tersebut merupakan asli karena bisa saja produk tersebut merupakan kw super yang kualitasnya hampir sama dengan yang asli. Oleh karena itu ketika membeli jersey harus sangat jeli agar tidak mendapat barang yang palsu.

Cara yang kedua dapat dibedakan dengan bahan kaos yang digunakan. Bahan jersey yang asli tentu saja akan adem dan nyaman ketika digunakan. Sedangkan jersey palsu ketika dipakai akan terasa panas dan tidak dapat menyerap keringat dengan baik. Jersey MU kw sablonannya tidak akan sebagus yang asli sehingga mudah pudar dan akan meninggalkan bekas ketika disetrika. Pada jersey yang asli terdapat badge hologram di bagian kiri bawah untuk membedakannya dengan yang palsu. Selain itu ada tulisan hologram yang sangat kecil yaitu Nike security yang menandakan jersey tersebut adalah jersey ori keluaran produsen olahraga terkemuka, Nike.

Selanjutnya perhatikan pada label Nike yang terdapat di kaos tersebut. Jersey yang asli akan memiliki warna putih dan disertai dengan nomor khusus. Sedangkan pada jersey yang palsu labelnya berwarna hitam dan tidak memiliki nomor khusus. Produsen jersey palsu pastinya tidak akan bisa untuk meniru detail kecil dan halus sebagai tanda jersey yang asli. Biasanya yang akan meniru secara detail jersey asli adalah produsen yang memproduksi jersey kw super sehingga orang awam yang tidak mengerti akan tidak tahu bahwa jersey tersebut ternyata bukan yang asli.

Terakhir untuk dapat mengenali jersey MU yang asli adalah jersey asli akan disertai dengan barcode khusus. Barcode tersebut dapat dicari di google dan hasil pencariannya akan menunjukkan bahwa barcode tersebut merupakan nomor khusus dari jersey asli yang diproduksi oleh Nike. Itulah tips yang dapat dipraktekkan ketika akan membeli jersey ori dari tim Manchester United. Selain kenyamanan yang ditawarkan jersey ori dengan membeli produk ori juga menunjukkan kecintaan kita kepada tim tersebut. Akan tetapi bagi yang hanya ingin punya saja tanpa tahu esensinya tentu saja tidak akan jadi masalah ketika membeli jersey yang palsu.

Facebook Comments

About milamill

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif