Home » PENDIDIKAN » Edukasi » Mengapa Harus Mencintai Pria Berisitri?

Mengapa Harus Mencintai Pria Berisitri?

Cinta adalah milik setiap insani, namun mencintai orang lain yang telah memiliki tambatan hati dan hendak memilikinya tak seharusnya terjadi.Ini menghianati makna cinta itu sendiri. Malukai nurani.

Diajak bergabung di sebuah fans page di Facebook dan ditembak jadi Admin membuat saya banyak mengetahui kisah-kisah nyata dari para member. Kisah-kisah yang mengharubiru kehidupan dengan kepedihan dan linangan air mata. Salah satu yang tragis adalah ketika seorang wanita muda yang harus jatuh cinta pada lelaki yang sudah beristri.

Cinta yang salah arah memang membutakan dan menjadikan kita menjadi egois, sehingga tidak memikirkan perasaan orang lain. Bahkan oleh rayuan si pria, ada wanita yang harus rela kehilangan kehormatan dan uang.

 

JANGAN PERCAYA RAYUAN PRIA YANG MENJELEKkAN ISTRI

Banyak kisah yang telah kita dapati. Seorang wanita lajang jatuh cinta pada pria yag telah beristri dan memiliki anak. Atas nama cinta hati menjadi buta. Lupa segalanya. Apalagi si pria pandai merayu dan memberikan apa yang dimau.

Entah berapa banyak kisah yang  terbaca juga jalinan cinta di dunia maya. Seorang wanita bisa jatuh cinta pada temannya di media sosial walau belum pernah bertemu sebelumnya. Setelah tahu si pria sudah beristri tetap masih menggebu memburu. Terlanjur alasannya. Janji-janji si pria meluluhkan hati, sehingga tak bisa menilai dengan jelas lagi.

Bahkan kemudian mendukung ketika si pria mengutarakan hendak menceraikan istrinya. Segala keburukan istri dikemukakan untuk mendapatkan simpati.Ya ampun, percayalah itu hanya omong kosong. Sebagai wanita yang berbudi dan memiliki harga diri pasti tak akan bersimpati paada pria yang menjelekan istri dan rela meninggalkan anak-anak yang masih membutuhkan perhatian ayahnya.

TINGGALKAN PRIA YANG RELA MENINGGALKAN ANAK ISTRI DEMI SEORANG WANITA

Jangan lakukan hal  yang tidak ingin engkau dapatkan dari orang lain. Itu kata orang bijak. Ya, kalau kita tidak ingin suami kita diambil orang, jangan renggut suami dari wanita lain. Pesan yang jelas bukan?

Dunia begitu luas. Lelaki begitu banyak. Bahkan yang jomblo masih mengantri. Mengapa cinta yang begitu suci dan indah itu diberikan kepada pria yang beristri, sehingga menyebabkan ada wanita yang terluka dan anak-anak yang menangis?

Bayangkan, seandaikan itu yang terjadi pada Anda. Jadi memang tidak ada salahnya ketika belum tahu jelas, sehingga jatuh cinta pada pria yang telah beristri. Tetapi ketikaAnda mengetahui dengan jelas, maka adalah pilihan dan harus tegas. Lupakan cinta itu. Tidak mudah memang. Tapi susah bukan berarti tidak bisa. Berusaha dan berdoalah. Pasti ada jalan dan bisa. Sungguh terlalu rendah menjadi wanita yang merusak rumah tangga orang lain.

Jangan karena kebahagiaan sesaat, pada akhirnya ada wanita lain yang terluka dan kemungkinan suatu saat itu akan terjadi pada diri Anda. Dimana suami Anda akan direbut wanita lain.

Afirmasi:

Ya Tuhan Yang Maha Mengasihi, berikanlah kami kekuatan untuk menolak segala hati yang merusak untuk mencintai mereka yang sudah ada yang memiliki. Biarkanlah cinta ini tumbuh dan mendapatkan pada mereka yang pantas untuk menerimanya.

Facebook Comments

About katedrarajawen

13 comments

  1. Muhammad Armand

    Balik aja Bro
    Mngapa mencintai wanita bersuami?

  2. tjiptadinata effendi

    Selamat ya pak Kate,jadi Admin..
    Kisah ini yang mengalami bukan Pak Kate ya? hehe koq jadi meng interogasi saya nih hehe…Tulisan yang menarik dan saya yakin hal ini sering terjadi ..salam hangat

    • katedrarajawen

      Aduh Pak Tjipta, masak saya mencintai suami orang hehehe..ya dari baca2 curhat kayaknya masih banyak yang terjadi ya?..kalau saya jangan sampai deh mencintai suami orang https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif

  3. fenomena yang sering terjadi disekitar kita mas…..tulisan yang bermanfaat…:)

    • katedrarajawen

      Ya mbak Melati, masih sering ada, jadi juga jangan bosan2 mengingatkan, biar berimbang, terima kasihhttps://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif

  4. Rudy Sebastian

    Pria beristri lebih jago ngegombal karena lebih pengalaman bung, jadi kalau disalah gunakan buat merayu cewek jadi bahaya tuhhttps://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif

    • katedrarajawen

      Saya gak ragu nih yang komen ini udah pengalaman hehehe….pengalamn hidup gitu, selamat datang Bung Rudy Sebastianhttps://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif

  5. Begitu pula sebaliknya, banyak pria juga mencintai wanita yang bersuami https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif

  6. baskoro endrawan

    Kalau pertanyaannya mengapa, berarti dijawab dengan “Mengapa tidak?” :D

  7. pria beristri kebanyakan sudah mapan. Jadi bikin ngiler cewek cewek jomblo.

  8. ada juga ‘mencintai perempuan yang masih berstatus sebagi istri orang’ hehe

    lebih menantang katanya… :)

    salam

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif