Home » PENDIDIKAN » Edukasi » Introspeksi » Resolusi : Stuck or Move on ?

Resolusi : Stuck or Move on ?

ucapan-tahun-baru

katakata.co

ngga terasa sudah berganti tahun lagi.orang orang pada rame bikin resolusi.ada yang pengen nikah,pengen punya anak,pengen karier bagus,pengen kaya,pengen sehat (pasti),pengen pinter..dsb.tapi ga ada yang minta pengen patah hati..hehe.

ngomongin soal patah hati,ada seorang teman yang curhat baru baru ini.apa sih patah hati? putus cinta?atau cinta ditolak? intinya sih saya juga ngga  ngerti2 banget.pokoknya kecewa karna cinta lah..

sebagai pendengar yang baik,kadang suka bingung kalo pas dimintain pendapat.emang sih judulnya berbagi,tapi kalo cuma jadi pendengar,ngomong ama patung aja kalo gitu :D . kalo mau kasih pendapat juga mesti hati2.alih alih pengen nolong dia,yang ada malah bikin dia makin terpuruk.trus siapa yang bisa disalahin?

oke..balik lagi ke soal hati yang patah.kenapa harus patah hati? jika memang cinta itu tidak berpihak kepadamu,hanya ada 2 pilihan jalani atau tinggalkan.kalo kata saya sih…mending tinggalin aja.masih banyak pintu cinta yang lain yang mempersilahkanmu untuk masuk didalamnya.

kenapa harus terus menatap pada pintu yang menutup? sedang diluar sana ada banyak warna pelangi yang siap untuk dinikmati keindahannya.jangan juga ngemis ngemis soal cinta.inget kan lagu dangdut..aku bukan pengemis cintaaaaaaaaa……..haha,mending nyanyiin lagu dangdut itu dari pada mengemis cinta beneran.

emang sih,bicara itu gampang…ngejalaninya susah.tapi ga ada salahnya juga untuk mencoba.siapkan niat,tekad yang bulat untuk perubahan yang lebih baik (kayak tagline capres yak) :D

pertama niat,lalu untuk menghilangkan segala keresahan,banyakin aktifitas.yang menyita waktu,sampai kita ga punya banyak waktu untuk mikirin yang namanya cinta.cuma jangan kebablasan,yang ada malah keenakan sendirian.toh manusia diciptakan untuk berpasang pasangan bukan? (kata saya sih..:) ) bahasa kerennya move on,maju jalan.

so…sudah siap untuk move on..?

mulailah dari sekarang….:)

Facebook Comments

About Fie

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif