Home » Rubrik Khusus » Armand's Esai » Ya Sudah

Ya Sudah

 

myfikrah66.blogspot.com

myfikrah66.blogspot.com

“Bang, istriku minta cerai lagi”, ucap Husin via telepon.

“Ada apa lagi Sin?. Tanyaku.

“Ah Abang jangan panggil Sin. Sin khan dosa dalam bahasa Inggris”

“Iya, Abang panggil Cos aja. Cosinus”.

“Gini bang, aku ini gak bisa mikir lagi, apa sih maunya istriku itu, abang kan tahu seperti apa saya”

“Abang tahu. Kamu itu suami baik, gagah lagi, gak macem-macem, sabar, perhatian, hobi mengalah”

—–

Oh iya, Husin ini memang baik, di mana-mana juga orang menilainya baik, sosial, gak neko-neko, jujur.

Ah mungkin karena cakepnya Husin hingga istrinya cemburuan banget, Gak ada perempuan yang bisa dekat-dekat dengan Husin. Istrinya langsung cemberut. Faktanya memang begitulah, istri Husin penuh kekurangan; cerewet, gak hormati saudara-saudara kandung Husin, di kantornya juga penuh masalah, malas ngantor dan suka ngegossip.

Husin pusing sekali dan dia gak sanggup lagi lanjutkan rumahtangganya bersama istrinya. Lalu, Husin benar-benar minta pendapatku. 

“Bang, saya harus bagaimana?”

“Ah sudahlah Sin. Istrimu itu, ibarat baju compang-camping, yah pake begitu ajalah”

Husin: &%$#$#$#*^#

Facebook Comments

About Muhammad Armand

8 comments

  1. Kadang kita kurang bersyukur, mau cari yang gimana lagi, mau cari apa lagi ? Bukan begitu kawan ? https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif

  2. katedrarajawen

    Ah Husin husin, kurang perhatian tuh istri, hehehe

  3. baskoro endrawan

    haduh, tega beneerrrr….

    • Muhammad Armand

      Hahahahahaha
      Tegalah suami yang nuntut kesempurnaan sang istri :D
      Pake gitu aja. Apa adanya :D

Leave a Reply to Muhammad Armand Cancel reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif