Home » Rubrik Khusus » Fey's Corner » SMS Tengah Malam Dari ” Sido Muncul”

SMS Tengah Malam Dari ” Sido Muncul”

Beberapa bulan lalu saat berada di Indonesia. Ditengah malam jam 1.05 menjelang pagi tiba tiba ada SMS masuk :

” Selamat, no anda mendapat berkah Rp. 37 juta dari Kuku Bima Energy. Undian di lakukan tadi malam di ANTV pk. 22.30 WIB. Pin 2577 u/info hubungi no HP : 085210847211, pelaksana : Sido Muncul”

Hmm, penipu lagi! penipu lagi! Kebetulan lagi pengen iseng dan  seluruh keluarga sudah pada tidur. Saya cuma mau SMS aja tapi ngga mau telpon. Biar si PENIPU saja yang telpon.

” Aduh saya seneng dapat hadiah 37 juta rupiah dari Sido Muncul. Terima kasih ya , alhamdulilah menjelang puasa dapat rezeki dari Sido Muncul. Bisa ngga telpon saya? Soalnya pulsa seiprit nih, salam girang dari ibu Cemplon.”

Lima menit kemudian HP saya berdering :

Penipu : ” Assalamualaikum, dengan ibu Cemplon? saya DRS H. DARMAWAN dari SIDO MUNCUL”

Saya : ” Betul pak saya Cemplon. wah bapak dari Sido Muncul ya?”

Penipu : ” Benar ibu, ibu telah memenangkan hadiah uang tunai 37 juta, juara kedua. Sedang juara ke 3 dari Papua. Ibu ngga nonton undiannya di ANTV semalam? Oh ya ibu punya aku dibank kan? Karena uang ini mau saya transfer sekarang.”

Saya : ” Wah saya ngga tahu nama saya jadi pemenang pak…Soal akun ? Aduh si bapak gimana sih!, masa hari gini ngga punya akun, ya adalah..”

Penipu :” Udah pake online banking bu? Akunnya nomor berapa biar saya transfer sekarang. Saldo saat ini berapa ya bu, biar nanti ibu tahu total semua .”

Saya : ” Wah saya punyanya ATM, ngga ngerti online banking. Uang di bank? ya banyak lah, kurang lebih 145 juta. Saya baru jual kebon lho pak, eh dapat hadiah pula…aduuuh senengnya.  Ini pak no akun saya di bank P “(kasih aja nomor asal asalan)

Penipu : ” Saya akan transfer sekarang ya bu, tapi ibu harus ke ATM dulu, nanti saya pandu dari sana.”

Saya : ” Ya Allah sibapak, sekarang kan dah jam 1.25 pagi! masa sih saya di suruh ke ATM malam malam, siapa yang mau anterin? Apa ngga bisa besok aja?”

Penipu : ” Suruh suami ibu anterin aja karena saya harus transfer sekarang, jadi total uang ibu menjadi 162 juta bu.” (nafsu bener nih penipu!)

Saya : ” Suami dah tidur pak, masa ngga bisa sih besok pagi aja pleaseeee.”

Penipu : ” Ya sudah besok pagi tak masalah, jam berapa ibu bisa ke ATM ?

Saya : ” Jam 9 pagi ya pak. pokoknya nanti saya SMS bapak deh kalau udah di ATM, trus bapak telpon saya lagi ya pak?

Penipu” Ok lah bu kalau begitu. Mudah mudahan hadiah ini manfaat ya bu untuk berpuasa. Salam alaikum.”

Ditengah pembicaraan terdengar suara bayi menangis, lumayan juga ngomong ditelpon 15 menit lebih sambil saya terus pura pura bego.

Kasian SIDO MUNCUL…perusahaan terkenal di catut namanya oleh PENIPU

Besok pagi akan terus saya kerjain, pura pura ke ATM…. (bersambung)

 

Facebook Comments

About fey down

One comment

  1. katedrarajawen

    Waduh gila aja kali ya, ada transaksi pemberian hadiah di tengah malam, ilmu penipu kali kali ada yang ngantuk, mau2nya jam satu ke atm hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif