Home » Rubrik Khusus » Fey's Corner » Dua Orang Pria Bunuh Diri Gara-gara Scammer Sexy

Dua Orang Pria Bunuh Diri Gara-gara Scammer Sexy

Sungguh menyedihkan hingga saat ini masih banyak korban scammer berjatuhan. Korbannya bukan wanita tapi juga pria. Bukan hanya orang Indonesia tapi juga dari negara negara lain seperti Australia, Inggris , Amerika dll.

Kebanyakan scammers berasal dari Nigeria, walau tak semua Nigerian itu scammers. Apalagi scammers sexy yang memasang photo photo menggiurkan milik orang lain, seperti bintang film , model dll. Mereka bukan hanya dari Nigeria tapi banyak pula dari Rusia, Brazil bahkan ada yang dari Indonesia. Sayangnya scammers asal Nigeria paling mendunia, mereka bagai penyakit yang sudah menjalar keberbagai negara.

Pada awal Februari 2010 , seorang pria asal UK bernama Philip Hunt (58 th) menjadi korban scammer sexy lalu bunuh diri diatas rel kereta api.

Duda yang sudah dua kali menikah ini berkenalan dengan seorang wanita muda dan sexy bernama ” Rose” lewat dating sites. Photo photo Rose yang super sexy membuat Philip jatuh cinta. Rose mengaku berada di Nigeria dan ia anak orang kaya raya yang memiliki uang warisan $ 2.9 Million. Sejak itu Philip rajin SMS dan kirim email. Ia tidak tahu jika wanita pujaannya adalah scammer .

Philip percaya ketika sipujaan hati mengatakan akan mengirim semua uangnya ke UK , ingin keluar dari Nigeria dan hidup bahagia bersamanya. Untuk itu Rose butuh pertolongannya. Tentu saja apapun akan dilakukan demi si pujaan hati.

Ia tak pernah curiga ketika beberapa bulan kemudian Rose berjanji akan datang ke UK dan tiba tiba menunda kedatangannya dengan alasan sakit malaria yang sangat parah. Lalu atas permintaan Rose, Philip pun mengirim sejumlah uang untuk melunasi biaya rumah sakit.

Rose mengaku telah sembuh, ia pun minta uang lagi pada Philip untuk membayar tiket pesawat, hotel dan fee untuk mengeluarkan uang jutaan dollar miliknya yang akan di transfer ke UK. Dengan hutang kesana sini, Philip memenuhi semua permintaan Rose. Padahal mantan kekasihnya Lesley telah mengingatkan bahwa ia sudah menjadi korban scammer, tapi Philip tak peduli. Total uang yang sudah terkirim £82,000 (delapan puluh dua ribu poundsterling).

Hutang bertumpuk , sang pujaan tak pernah muncul akhirnya Philip bunuh diri diatas rel kereta api. Di hpnya ada SMS untuk Rose yang belum terkirim ” ‘I’m cold, lonely and depressed, I’m so lonely without you tonight. Going to meet my maker”

Korban kedua seorang pria asal New Jersey , Amerika bernama Al Circelli . Ia ditemukan bunuh diri dengan menembak kepalanya. Sang putra, Peter berbicara pada acara TV ABC 7 Investigasi. Ia sangat yakin jika ayahnya menjadi korban scammer cinta setelah ditemukan bukti di laptop dan setumpuk bukti pengiriman uang ke Ghana, Afrika.

Saat Peter memeriksa laptop milik ayahnya ( Al) , terbukalah sebuah rahasia. Ternyata disana ditemukan email , photo photo sexy dan pesan pesan cinta dari wanita yang mengaku bernama Aisha asal Ghana. Sama seperti kisah pertama, si wanita sexy ini mengaku memiliki uang 1, 8 juta dollar dan akan di transfer pada Al . Aisha berjanji akan akan datang ke Amerika untuk memulai hidup baru bersamanya. Namun ia minta pada Al mengirim uang terlebih dahulu pada seseorang bernama Nuhu Suleman dengan alasan untuk biaya mencairkan uang dan biaya lain lain. (Aslinya Aishah adalah Nuhu Suleman , scammer laki2 yang memasang photo cewek sexy – Fey) .

Aisha terus saja meminta uang dari jumlah kecil hingga besar dan Al selalu mengabulkan. Tentu saja lama lama ia kewalahan dan mulai meminjam uang kesana sini, juga menggunakan kartu kredit anaknya untuk mengirim uang pada Aisha. Total uang yang sudah terkirim US $50.000.

Beberapa kali Aisha menunda kedatangan dengan berbagai alasan, tapi Al masih saja percaya pada si scammer sexy. Hari itu Al menunggu kedatangan Aisha, yang akan tiba di Amerika dengan pesawat Delta Air, tapi Aisha tak pernah muncul. Tak lama kemudian Al bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri.

Pada hari yang sama Peter menemukan pesan di laptop ayahnya dari Nuhu Suleman yang isinya ” Aisha sudah mati bunuh diri di Chicago” ( Aisha tak pernah ada, Nuh Suleman dialah scammernya – fey).

Ciri ciri Scammer Wanita :

  • Pasang foto cewek sexy dan cantik yang diambil dari internet, biar cowok tergila gila.Aslinya scammer bisa pria bisa wanita.
  • Mengaku dokter, model , staff di UN agar nampak sebagai wanita karir yang sexy, cantik dan kaya
  • Baru kenal sudah sok akrab manggil honey, baby, super perhatian dan agresive biar lelaki mabuk kepayang
  • Tak mau cam to cam , alasan ada saja.
  • Berjanji akan datang kenegara korban untuk hidup bahagia selamanya, tapi minta uang dulu untuk ini itu.
  • Saat minta dikirimi uang, lihat siapa nama penerima, maka dialah scammernya

Selama ini tak banyak berita tentang pria Indonesia tertipu scammer sexy. Mungkin karena kebanyakan pria Indonesia memilih pasangan sesama bangsa.

Semoga kisah diatas menjadi pelajaran bagi kita semua. Hati hati scammer sexy dimana mana

Keterangan gambar :

1. Aisha – Al  (youtube ABC7)

2. Hessle station di  East Yorkshire, dimana jasad Philip di temukan (Photo : dailymail)

Sumber : Abc 7, Dailymail

Facebook Comments

About fey down

One comment

  1. katedrarajawen

    Baru2 mengenal internet saya juga sering mendapat email seperti dua cerita dalam tulisan ini, karena tidak tahu apa-apa saya berusaha membalas emailnya. SAmpai kemudian ketika minta transfer uang dari situ saya sudah gak percaya lagi. Stop

    Kisah yang mengerikan ya Bu Fey…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif