Home » Rubrik Khusus » Fey's Corner » Telkomsel Asli Takut Sama Telkomsel Palsu?

Telkomsel Asli Takut Sama Telkomsel Palsu?

1367032823425207630_300x140.0462962963

Bulan Juni lalu saat saya ada di Indonesia, saya dapat lagi sms dari Telkomsel Abal abal. Ternyata no HP pengirim SMS kalau selesai kirim SMS langsung dimatiin. Maksudnya agar calon korban buka website palsu dan di situ tercantum no telpon si tukang tipu. Kali ini pakai photo OPRATOR TELKOMSEL (Nulis operator aja salah !) Entah photo siapa yang dicomot, kalau pakai photo sendiri berani sekali nih manusia.

Saya iseng pengen tahu , langsung telpon yang namanya ada di wesbite. INDRA GUNAWAN SH.MSI (Oprator Telkomsel) Ring tone nya pake Telkomsel Kartu Hallo (biar kayak beneran deh tuh!). Suasana ramai sekali , mungkin sewa orang banyak buat nipu.

Saya pura pura bego kegirangan dapat hadiah. Katanya no Pin saya memenangkan hadiah No 3 yaitu Toyota Avanza. Mobil boleh pilih warna dan no. polisi (hebat ngga tuh!) tapi saya diminta membayar uang administrasi pengurusan STNK, BPKB, dan NO. POL . Uang yang diminta Rp. 2.750.000 dan dikirim ke BANK BNI a/n : ALI SUPRIONO AC : 0290950141. Katanya mobil diantar langsung ke rumah saya (Preeet dah!!)

Dari logatnya saya tahu dia asal dari mana, langsung saya berlogat sama
” Asal dari kota anu ya pak?”
Jawabnya ” Bener bu”
” Dih sama dong kita ya pak. ” (dia agak gugup dikit)
Lalu saya nasihatin,
” Kerja cari yang halal pak, jangan nipu. Kasian tuh anak bini dikasih makan rezeki haram..” belum abis ngomog telpon di tutup. Puyeng kali penipu gagal maning…

Saya heran kenapa sudah banyak bukti begini tak satupun tindakan dilakukan oleh Telkomsel . Apa Telkomsel Asli takut sama Telkomsel Palsu? Masa iya sih?

Saya menulis ini untuk mencegah agar jangan ada yang tertipu. Juga prihatin pada mereka yang sudah tertipu.

Salam Super Prihatin.

Facebook Comments

About fey down

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif