Home » Rubrik Khusus » Fey's Corner » Makna Dibalik Kata Kata Penipu Cinta Dunia Maya

Makna Dibalik Kata Kata Penipu Cinta Dunia Maya

Jangan gampang percaya  rayuan dunia maya, karena dibalik kata kata indah ada makna tak terduga. Waspadalah!

Penipu maya memang unyu unyu, cuma modal photo curian milik model, TNI dan Polisi sudah bikin banyak wanita termehek mehek. Mereka biasanya mencari korban para BMI, dengan alasan uangnya banyak dan susah lapor kalau tertipu karena ada di luar negeri.

UntitledFey Down

Lucunya lagi terhadap mangsa yang baru dikenalnya, para penipu ini sok akrab sok perhatian bikin si wanita ke GR an. Kenal seharj sudah manggil mama papa, ayah bunda, gubrak!! Perasaan jaman dulu cuma pasangan suami istri yang sudah punya anak manggil mama papa.

Sungguh kasihan para korban, mereka mengira kekasih maya asli ganteng kayak diphoto. Langsung takluk , jatuh cinta setengah hidup dan nurut disuruh apa saja. Baru sadar setelah uang ludes dan photo bugil disebar.

Inilah makna dibalik kata kata sang buaya maya :

Aku sayang kamu = Aku sayang duitmu!

HP ku jadul pengen gitu bisa chat sama kamu setiap detik = Minta HP untuk beli nomor lain buat nipu cewek yang lain.

Pulsaku abis, gimana dong kalau aku kangen kamu = Minta pulsa biar bisa nelpon cewek lain sebagai calon korban.

Aku pinjam uang buat mutasi biar dekat dengan kamu, uangku di deposito/gajiku belum dibayar. Nanti semua juga buat kamu, kan kita akan menikah = Siapa yang mau minjam? Gue maunya gratis. Udah dipinjami ya gue ngilang, ganti nomor hp dan cari mangsa lain. Nih cewek bego banget gampang ketipu sama photo.

Kalau kamu sayang aku, ayo dong mana photo bugilmu sebagai tanda cinta dan pengobat rindu = Asyik nih, photo bugil sudah ditangan, bakal gue peras uangnya. Kalau macam macam gue ancam dan sebar sekalian nih photo cewek murahan.

Aku ingin tau apakah kamu setia ? Mana password FB mu, jadi tiap saat bisa aku cek siapa aja yang kenal dengan kamu. = Password FB sudah tahu , photo bugil sudah ditangan, peras duitnya habis habisan. Tak peduli si wanita ketakutan dan banyak hutang, EGP yang penting dapat uang!

Sayang, ini passwordku sebagai tanda aku setia padamu, cek aja cuma ada dirimu disana = Kasih password ya gpp , biar cewekku ke GR dikira bener aku setia. Padahal akun FB ku ada seribu, kasian deh loe!

Demikian beberapa makna kata kata indah yang sering digunakan oleh penipu maya.

Berkenalan didunia maya tidaklah salah, tapi ingat otak kita jangan taruh di dengkul saat melihat photo ganteng si pria idaman.

Kita tak mampu mencegah manusia jadi penipu, tapi kita mampu mencegah diri agar tidak tertipu.

Salam Waspada,

Facebook Comments

About fey down

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif