Home » Rubrik Khusus » Ketik'ers Zoom » Inilah Anggota Ketikers ke 1.000 !

Inilah Anggota Ketikers ke 1.000 !

Howdy Ketikers !

Mau tau siapa teman baru kita yang terdaftar pada urutan ke 1000 sebagai anggota Ketikers ?

Ini dia nih orangnya..
ketikers ke 1000WelcomeBannerModified1000

Selamat datang ALFIAN !! Selamat bergabung di KetikKetik.com

Sebagai anggota Ketikers yang ke 1.000, anda telah menorehkan kenangan.
Tentu kita semua kepengen tahu, siapa sebenarnya Alfian si bujang keren ini he.. he..

Sesuai penelusuran sekilas yang dilakukan Admin melalui akun Facebooknya, Alfain yang punya nama lengkap Muhammad Fitrah Alfian adalah mahasiswa Fakultas MIPA Universitas Indonesia, kalau tidak salah jurusan Fisika ya mas ? Semester 6 atau 7 sih ?
Tapi kayaknya juga belajar tentang nuklir juga yah (Admin Sok tahu..)

Alfian mengaku masih belum punya pacar. Entah memang benar atau masih malu malu untuk memasang nama dan foto pacarnya he.. he.. Yang jelas status Facebooknya masih Single !

Wow.. siapa tahu ada cewek Ketikers yang naksir dan pengen kenalan, boleh kan mas ? ha.. ha..

Alfian kelihatannya juga sangat aktif berorganisasi dalam lingkungan Senat Mahasiswa UI.
Pernah tercatat sebagai Koorbid. Sosial Lingkungan BEM FMIPA UI, HMD Fisika UI Sekretaris Umum, anggota Green Community University of Indonesia, dan masih banyak lagi yang tak bisa disebutkan satu per satu. Belum lagi kegiatan di rumah, bisa bisa pernah jadi ketua Kartun alias Karang Taruna atau bahkan Ketua REMAS, Remaja Masjid maksudnya he.. he..

Kalau dipandang dari segi usia (caelah.. Admin kayak dukun) diterawang oleh admin umurnya sekitar 20 tahun yah ?
Alfian nampaknya punya rasa sosial yang tinggi dan ramah pada semua orang. Tentu saja punya banyak teman. Bahkan saking akrabnya dengan sahabat-sahabatnya, banyak pula yang sudah dianggap sebagai saudara sendiri.

nur endahAdmin agak curiga nih sama seorang gadis bernama Nur Endah Safitri. Siapa gerangan gadis ini ?
Yang jelas dia adalah teman sekolah waktu masih di SMA 8 Tangerang. Apakah hubungan mereka sekedar teman biasa ataukah temah yang ‘luar biasa’ ? Hanya mereka berdua dan Tuhan yang tahu.. he.. he..

Informasi diatas semuanya hanyalah sekedar penelusuran sesaat dan sekilas saja dari Admin, sejauh mana kebenarannya, mari kita bertanya kepada yang punya cerita..
Ayo Alfian, kasih klarifikasi dikit kenapa ..

By the way, selamat datang Alfian.. Selamat jadi anggota Ketikers ke 1000..
Ngemeng-ngemeng, hadiahnya apa yah buat dia ???

Ntar.. Admin mikir dulu (sok serius)
hemm.. hemm.. kabuuurrrr !!!

Bye..

Berbagai gaya Alfian didepan kamera :

alfian 3

Alfian dengan senyumnya yang menggemaskan.. Ganteng juga yah.. Halo cewek cewek, penasaran gak.. lo lo pada.. ha.. ha..

 

alfian 6

Abis olah raga kayaknya.. Tuh dibelakang, foto siapa ? Saudara jauh yah ha.. ha.. maap.. becanda.. … kaboorrr…

alfian 1

Bersama teman teman kuliah, coba cari yang mana dia ?

alfian 4

Ini juga, waktu ada acara reuni di kampus.. Fian.. Fian.. Lo yang mana siii… ?!!

alfian 2

Kalau nyang nih, pasti bersama teman teman karang taruna.. eh salah ya ha.. ha..

alfian 5

Weisss.. gaya bener… Emang bisa makenya he..he.. Siapa tuh yang lo foto ? Cewek lagi berenang pake bikini yah.. ha.. ha…

fireworks1000

Facebook Comments

About

14 comments

  1. Selamat Datang Ketikers ke 1000 ! https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif:2thumbup

  2. selamat bergabung di ketikketik.com :tkp :ngacir2 :recsel

  3. Romi Febriyanto Saputro

    Selamat, Anda menjadi anggota ke-1000. Selamat berbagi ide di jurnalisme warga

  4. Anita Godjali

    Wow…Selamat… ternyata Ketikers sdh ada 1000 dan Mas Alfian orang yang ke-1000. Selamat bergabung…salam kenalhttps://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif

  5. Vivi Tirta Wijaya

    Selamat bergabung mas Alfian.

    Semoga mas Alfian dapat terus aktif di KetikKetik tidak hanya seribu hari saja, tetapi sampai selama-lamanya https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif

  6. gardeniaaugusta

    Selamat, Anda mendapat penghargaan sebagai anggota dengan nomer cantik, eh nomer ganteng, hehe……

    Sumbang 1 jempol https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif

  7. :recsel woow.. urutan ke 1000, selamat yaahh kaka.. :2thumbup

  8. waah adminnya kepo bangeet -___- wkwk https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif

  9. Selamat bergabung dengan keluarga ketikketik.com, dan selamat menikmati keindahan berbagi informasi dan pengetahuan.

  10. Wah berasa jadi artis tuh Kak Alfian :D hihi

  11. Selamat…
    tinggal menanti yang ke 2 ribu, sepuluh ribu, seratus ribu..
    ah, it pastilah bukan hal yang tidak mungkin, bukan?

  12. Nahh lohh teruss saya anggota yang ke berapa dong ????walahhhh ha,,ha,,ha,,ha

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif