Home » SOSIAL BUDAYA » Gaya Hidup » Festival Food Truck Living World Ajang Kumpul Keluarga

Festival Food Truck Living World Ajang Kumpul Keluarga

foodtruck3 foodtruck4 foodtruck5 foodtruck8

Serpong Utara – Tangsel

Suatu yang berbeda dan unik terjadi di alam sutra. Masyarakat Alam Sutra khususnya berbondong-bondong silih berganti memenuhi salah satu mall di Alam Sutra. Ternyata ada event khusus menyambut Natal dan Tahun Baru yang diadakan oleh Mall Living World.

Ada dua event yang diselenggarakan pada hari Jum’at tanggal 19 Desember 2014 di Living World. Yang satu lomba modern Dance dan satu lagi big event Festival Food Truck. Event yang terakhir ternyata event yang mampu menarik minat segitu banyaknya pengunjung ke Mall Livingantu World.

Walau sempat diterpa hujan dari pukul 16 hingga sekita pukul 17 namun antusiasme pengunjung tidak kunjung surut. Malah ketika jam menunjukkan pukul 19 lalu lalang kendaraan yang memenuhi Mall serta pengunjung yang tampak keliling melihat deretan 28 kendaraan makanan yang diparkir di halaman depan Mall seakan tiada habisnya.

Magnet yang luar biasa ini hasil kerja keras team manajemen dan marketing Mall Living World. Slah seorang yang patut mendapatkan acungan jempol adalah Deputy Marketing dan Promotion Living World Vennisia yang dengan otak encernya mampu menyergap ide-ide brillian.

Konsep Festival Food Truck kali ini bias dikatakan brilian karena baru kali ini Tangsel menampilkan sesuatu yang tidak membosankan dan mampu mengumpulkan satu keluarga dalam satu tempat.

Terlihat banyaknya pengunjung Mall Living World akhirnya memilih untuk bersantai di luar ruangan sambil menikmati makanan dan minuman serta ditemani oleh alunan band dan langit. Satu demi satu kendaraan makanan dipenuhi oleh pembeli dan tempat duduk  yang disajikan mulai penuh.

Selama 13 hari acara festival Food Truck ini diadakan di Malla Living World. Jika melihat dari hari pertama saja antusiasme pengunjung sudah demikian ramai bisa dibayangkan hari-hari kedepan hingga hari ke-13.

Terdapat 2 kendaraan makanan yang menurut kami memiliki nilai tambah dan berbeda dari 28 kendaraan lainnya. Selain daripada desain serta penyajiannya namun yang paling mencolok adalah menu yang mereka sajikan.

Pertama Britatoes kendaraan makanan yang menyajikan makanan serba dari kentang dengan tambahan ikan tuna atau daging atau ayam. Makanan kentang yang bagi lidah masyarakat Indonesia memang bukan sesuatu yang baru namun karena tidak terbiasa jadi makanan ini memiliki keunikan tersendiri.

Ketika memesan salah satu menu yang Kentang Tuna dicampur sayur dan mayonese, dilidah terasa sesuatu yang kita dapat menikmati nikmatnya rasa kentang. Kentangnya yang manis tidak tawar ditambah rasa mayonese yang lembut dan lezat tanpa bahan pengawet membuat rasa penasaran makin meningkat. Rasanya lidah ini ingin nambah terus namun apa daya perut sudah tidak muat.

Britatoes dikelola oleh ibu Irena dan ibu Fitri ini memang muncul dari suatu idealism dua orang ibu-ibu yang merasa harus memiliki produk unik buatan anak bangsa dan dapat dinikmati oleh orang Indonesia juga hasilnya.

Kedua The Roffie kendaraan makanan yang khusus menjual minuman serba kopi. Yang satu ini tergolong berani dikarenakan hanya menjual minuman kopi. Dimana rasa dan harganya tidak jauh berbeda dari café-café yang ada di Mall.

Rasanya jika event ini bisa menjadi event tahunan yang diadakan oleh Living World maka bisa dipastikan masyarakat akan paling tidak menjadikan Living World tujuan wisata keluarga mereka. Suatu bentuk kreatifitas dan keberanian yang berbeda dari lainnya nilai tambah bagi Mall Living World.

 

 

 

 

Facebook Comments

About liputanaktual

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif