Home » SOSIAL BUDAYA » Gaya Hidup » Rekreasi » Humor » [Humor] Suami Mandul

[Humor] Suami Mandul

Pria MandulDi suatu pagi, Markonah yang ditinggal pergi suaminya bekerja hendak berangkat belanja ke pasar, saat keluar dari rumah, Markonah berjumpa dengan sohib encernya si Bawon binti Wage yang pagi itu juga hendak belanja ke pasar dan kebetulan lewat depan rumahnya.

Bawon     : “Konah, tumben pagi-pagi udeh keluar rumah lu?”

Markonah : “Emang kagak boleh Won?”

Bawon      : “Hehe, gitu aje sewot lu. Eh, laki lu mane?”

Markonah : “Kerja”

Bawon      : “Hah, ini khan hari Minggu, harusnye libur?”

Markonah : “Ke rumah bini mudanye kali”

Bawon      : “Lu kagak nape-nape laki lu kawin lagi?”

Markonah : “Ye kagak nape-nape, emang kalo laki gua kawin lagi gua mesti joget gangnam style getuh?”

Bawon       : “Sebagai sohib encer seencer air m**i, gua turut prihatin Kon”

Markonah : “Mungkin udeh garis nasib gua Won kudu dimadu”

Bawon       : “Mungkin kalo elu kagak mandul kagak bakalan laki lu kawin lagi ye Kon?”

Markonah : “Justru laki gua kawin lagi karena sebenernya laki gua yang mandul kok Won”

Bawon       : “Kok bisa Kon?”

Markonah : “Yaiyalah…, laki gua kawin lagi karena dendam sama gua gara-gara gua pernah hamil sama selingkuhan gua dua tahun yang lalu”

Bawon       : “Kirain laki lu doang yang SOMPLAK, ternyata elu kaga kalah GENDHENG-nya!!!!”

*salto*

Salam Kereria…

Facebook Comments

About Arke

8 comments

  1. Halo bung Arke, apa kabar ?
    Selamat Datang di KK
    Senang sekali anda bisa bergabung https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif

  2. hahaha.. kocak banget nih pasutri… selamat datang bang arke…https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif

  3. katedrarajawen

    Pasti bukan saya, gak mandul soalnya hihihihttps://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif

  4. Muhammad Armand

    wwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
    zaltoh

  5. asal yang baca jgn ikut2an somplak aja…https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif
    salam KK…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif