Home » SOSIAL BUDAYA » Gaya Hidup » Rekreasi » Humor » [Humor] Sepatu Hitam

[Humor] Sepatu Hitam

kartun1

gambar koleksi pribadi

 Saat jam istirahat pelajaran, dua murid SD negeri Merana II Kemplus dan Japrun langsung menyerbu penjual siomay langganan mereka. Setelah menyantap habis siomay pesanan mereka. Sesaat kemudian keduanya duduk santai di bawah pohon di  lapangan depan kelas mereka. Keduanya membicaraken guru mereka yang galak pak Jaim Ngapaman.

Japrun : “Mplus, pak Jaim itu galak kok kagak pake rem angin yak?”

Kemplus : “Tau tuh si   kumis. Udeh jelek, galak, keriting, idup lagi”

Japrun : “Lu tau kagak Mplus, kemarin habis upacara gua kena damprat lagi sama pak Jaim”

Kemplus : “Emangnya kenapa lagi lu?”

Japrun : “Masalah sepatu doangan Mplus”

Kemplus : “Kenapa dengan sepatu lu?”

Japrun : “Saat upacara Minggu yang lalu, gua pake sepatu putih. Lu tau ndiri gua kena setrap”

Kemplus : “Haha.., lagian sih lu, upacara memang wajib pake sepatu hitam, bukan sepatu putih Prun”

Japrun : “Nah, kemarin pas upacara gua ganti pake yang HITAM, masih aje kena damprat”

Kemplus : “Ah, masak sih? Mungkin lu kagak pake kaos kaki kali ???”

Japrun : “Gua pake kaos kaki kok”

Kemplus : “Lah.., terus alesannye ape kok ntu si kumis masih ngedamprat elu?”

Japrun : “Sepatunya sih warnanya putih Mplus, cuman gua kasih tulisan HITAM doang di sampingnya… Yang penting khan ade HITAMNYA??

Kemplus : “Sekalian aje besok lu kagak usah pake seragam, dada lu dikasih tulisan SERAGAM!!! Dasar somplakkkkk!”

Salam Kereria…

Facebook Comments

About Arke

3 comments

  1. ha hah ah aha…..https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif

  2. Ha ha… abis nya si jeprun katro banget…https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif