Home » SOSIAL BUDAYA » Gaya Hidup » Rekreasi » Humor » Tips Mudah Mendapatkan Pasangan di Dunia Nyata

Tips Mudah Mendapatkan Pasangan di Dunia Nyata

IMG_1008

Kabar gembira alias gut nyus buat para Jombloers militan di manapun anda berada. Melalui postingan ringan nan sederhana ini, saya akan membagiken rahasia mudah untuk mendapatken pasangan di dunia nyata. Saatnya kalian bangun dari mimpi Mblo! Saatnya bangkit dari kursi malas per-jombloan!

Buat sebagian orang, Jomblo adalah sebuah pilihan. Tapi tidak menampik jika jelek itu adalah nasib, dan nasib tak akan berubah jika sang empunya tidak mau merubahnya. Biarken kejelekan menjadi sebuah brand, tapi semangat untuk mendapatken pasangan harus terus membara. (cieee…., serasa jadi Motivator nih?)

Kenapa saya sebut mendapatkan jodoh di dunia nyata? Kenapa bukan dunia maya?

Inilah alasan mengapa saya mau membagiken rahasia ini. Dunia maya itu tak kalah fana dengan dunia nyata, semua serba asing. Namun tak menampik fakta bahwasanya mendapatken pasangan melalui dunia nyata tidak lebih SUSAH ketimbang mendapatken pasangan di dunia nyata. Kok bisa bang?

Ya iyalah.., masak ya iyadong. Markonah saja berakhiran Ah kok bukan Marko-Dong?!

Mendapatken pasangan melalui dumay itu semudah membalikken telapak ceker ayam, cukup dengan nickname atau pic plasu/eh palsu, dengan mudah kita menjelma menjadi pribadi orang lain. Bisa jadi, kepribadian yang tidak kita miliki di dunia nyata akan dengan mudah kita miliki di dumay. Betul?

Maka tidak mengheranken jika ada seorang suami di dunia nyata bisa melamar istri orang di dunia maya. Tak sedikit cowok/cewek memutusken pasangannya melalui dumay, padahal belum juga JADIAN, tapi sudah kepedean main putus saja. HaHaHaHaHa

Kembali ke bahasan yang serius. *ciyussss nieh?*

Ada beberapa cara mudah untuk mendapatken pasangan di dunia nyata, saya akan beberken beberapa di antaranya.

  1. Mulailah dengan berolahraga
  2. Biasaken naik angkutan umum

Kedua cara di atas akan memudahken anda untuk mendapatken pasangan, bahkan bisa secepat yang anda bayangken. Tanpa perlu merayu, romantis atau pake baca puisi segala. Kita mulai cara yang pertama;

Mulailah berolahraga

Olahraga bisa dilakuken kapan saja, di mana saja dan oleh siapa saja. Tak mengenal tempat usia bahkan waktu sekalipun, tergantung mood anda saja. Dengan berolahraga, kita akan cepat mendapatken pasangan, terutama olahraga CATUR dan Badminton. Anda tidak percaya?

Saat anda membawa papan catur atau raket, lalu anda menawarken ke beberapa orang untuk bergabung bersama anda, saya yakin saat itu pula anda akan segera mendapatken PASANGAN untuk bermain Catur atau Badminton dengan anda. Tapi jangan salah, jika anda berolahraganya Sepak bola, anda akan kelebihan PASANGAN. Jangan pula untuk coba-coba ngajak orang berpasangan dengan anda untuk BERTINJU, bisa-bisa anda bonyok kalo tidak berlatih di Sasana terlebih dahulu. *Ngekkk*

Biasaken naik angkutan umum

Cara kedua ini sangat jelas dan pasti anda akan mendapatken PASANGAN. Apalagi bagi anda yang akrab dengan angkutan umum seperti Metro mini dan Kopaja. Di angkutanjenis bis Tuyul ini rerata bangku penumpang berjumlah dua. Dan saya yakin, saat anda naik di dua bis unik ini, pasti akan ada orang yang duduk di sebelah  anda sebagai PASANGAN duduk. Jika kebetulan pasangan duduk di samping anda seorang Wadam atau Copet, anggeplah itu sebagai BONUS akhir tahun. *Mbeeeeekkkkk*

Demikian celoteh singkat dari saya yang nestapa ini, semoga bermangpangat. Saya tunggu lemparan kutangnya???

Salam Kereria…

 

Facebook Comments

About Arke

5 comments

  1. katedrarajawen

    yihuiii pengen coba ah tips yang bermanfaat ini, makasih ya Bang :thumbup

  2. ya ampun,,,hahahaha,,bermangpaat tapi bikin ketawa ngakak :)

  3. wadahhh nyari pasangan nemu copet??? aaaahhhh jangaaan :D
    mendingan cari yang pasti-pasti aja lah… hehehhe

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif