Home » SOSIAL BUDAYA » Gaya Hidup » Rekreasi » Humor » Sakitnya Disunat

Sakitnya Disunat

IMG_1215

Kemplus membutuhkan waktu tiga malam untuk menjebol pertahanan istrinya Markonah, pasalnya pasangan pengantin baru ini melewati malam pertama kurang sempurna. Setelah berjuang keras, di malam ketiga itulah Kemplus dan Markonah mampu merasakan nikmatnya malam sebagai pengantin baru. Lelah dan masih berkeringat, keduanya bermalas-malasan di atas ranjang sambil bercakap ringan;

Markonah: “Abang…, ternyata diperawani itu sakit ya bang?”

Kemplus : “Tapi enak khan? Buktinya tadi Konah minta lagi”

Markonah: “Hehe, iya sih. Tapi sakitnya masih terasa kok”

Kemplus : “Masih sakitan waktu abang disunat dulu Konah”

Markonah: “Masak disunat sakit bang? Kata teman Konah kalo disunat itu rasanya seperti digigit semut saja”

Kemplus : “Itu khan kata temen kamu. Sesakit-sakitnya diperawani, masih lebih sakit disunat”

Markonah: “Ah, masih sakit diperawani lah bang. Buktinya Konah tadi ngejerit kesakitan”

Kemplus : “Kalo disunat gak sakit, abang sudah sunat lebih dari sekali Konah. Buktinya abang cuma disunat sekali dan kapok gak mau disunat lagi

Markonah: “Prettt, habis dong???”

*saltoww*

Facebook Comments

About Arke

5 comments

  1. Muhammad Armand

    wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkw
    tinggal biji dong

  2. ini nggak mau disunat lagi karena takut habis.. nggak bisa ngebantai markonah donk kalo habis di sunat… wkwkkwk…

  3. jahahahha… markonah, nanti kalo abangnya nakal, disunat lagi aja … :D

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif