Home » SOSIAL BUDAYA » Gaya Hidup » Rekreasi » Humor » Lelaki Dan Gambar Bebek

Lelaki Dan Gambar Bebek

Siapa sih yang ngga ingin punya suami seperti pak Habibie. Setia , pintar, soleh dan sayang istri. Namun lelaki seperti beliau termasuk langka. Kebanyakan lelaki jaman sekarang tak setia, tukang kawin alasan sunnah Rasul.Juga suka ” jajan ” jika tak beriman.

Disudut kota Jakarta, ada sepasang suami istri yang sudah menikah 2 th lamanya. Si istri sangat pencemburu dan curiga melulu. Jika suami pulang kerja terlambat, si istri uring uringan. Entah mengapa dia jadi parno begitu. Mungkin waktu pacaran si lelaki termasuk kucing garong makanya setelah menikah istrinya jadi begitu.

Suatu hari si suami mendapat tugas keluar kota, ngga lama sih cuma tiga hari . Saking cemburunya, si istri minta nomor telpon hotel yang ditempati, ia akan telpon sehari lima kali untuk memastikan tak ada cewek di kamar itu.

Nomor telpon sudah diberikan, tapi si istri masih saja belum puas. Iapun mengambil spidol lalu menyuruh suaminya berdiri dan membuka celana. Dengan bertumpu pada dengkul, istri mulai menggambar bebek pada “modal” suaminya. Sambil tersenyum si istri bilang,

“Awas kalau gambar bebek ini hilang, artinya kamu selingkuh. “

Tiga hari kemudian si suami sampai di rumah, istri menyambut dengan senyum manis tapi mata curiga. Bukan disediain minum malah di suruh bukan celana, mau di periksa dulu apa gambar bebek masih ada.

Dengan tenang suami memperlihatkan pada si istri. Dengan senyum penuh kemenangan hatinya berkata,

” Rasain loe gue kibulin, sudah tiga hari gambar bebeknya hilang tapi tadi pagi sudah kugambar lagi pakai spidol. Pasti ngga ketauan he he he he. “

Tiba tiba istrinya teriak sambil nangis,

” Dasar lelaki kurang ajar! Kamu selingkuh ya !! Kenapa sih susah bener setia sama bini!!!”

Tentu saja si suami kaget bukan main, dari mana tahu kalau dia selingkuh, kan gambar bebeknya masih ada.

” Kamu tuh curiga melulu, siapa sih yang selingkuh?”

Jawab suami yang sudah bohong ngga mau ngaku. (sudah tradisi kaleee!!)

” Jangan kamu kira aku goblok ya!!Kemarin aku gambar bebek di “modal” mu , kakinya bebek ada di bawah!. Kenapa sekarang kakinya ada di atas !! ayo jawab!!”

Nyerah deh akhirnya ketauan juga dan si suami baru sadar karena dia menggambar bebek dari atas sedang istrinya menggambar dari bawah jadilah kaki bebek beda posisi.

Facebook Comments

About fey down

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif