Home » SOSIAL BUDAYA » Gaya Hidup » Rekreasi » Humor » Pesan Apa

Pesan Apa

humorHari itu Bejo mendapat giliran tengah malam untuk berjaga. Bejo sendiri bekerja sebagai karyawan di Mekdi .. iya salah satu franchise yang cukup terkenal dan memiliki banyak cabang dimana-mana. Hari itu cuku sepi, dan ternyata malam-malam telepon berbunyi.

Bejo       : Halo, dengan bejo di mekdi disini, ada yang bisa kami bantu.

Wanita : hiiiiikz… (suara tangis)

Bejo       : (  merinding) lalu mengulang…

Halo, dengan bejo di mekdi disini, ada yang bisa kami bantu.

Wanita : iya mas.. saya mau pesan nasi goreng.

Bejo    : Lah, maap mbak, ini mekdi jadi enggak ada nasi goreng.

Wanita: Yasudah, saya pesen gudeg aja kalo gitu.

Bejo    : lah kok malah gudeg ya tambah nggak ada mbak. Adanya disini chicken atau burger.

Wanita : Saya bukan bule mas…

Bejo : lah… kan gak harus bule mbak buat makan itu… mbaknya mau pesan apa lagi?

Wanita   : enggak mau ah makanan itu…

tapi pesennya aja mau

Bejo       : lah enggak beli kok pesen

Wanita : Iya aku cuma pesen.. cukup sekali saja hatiku kau sakiti… jangan lagi yaaa

Bejo       : ????

 

 

Semoga terhibur :)

Facebook Comments

About adeuny

3 comments

  1. Hahah #jleeeb :D

    Lucu..makasih ya. Pagi2 udh ketawa nih hehe

  2. Vivi Tirta Wijaya

    lucu https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif
    Bejonya terbengong-bengong deh abis itu, haha https://ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif