Home » SOSIAL BUDAYA » Gaya Hidup » Rekreasi » Unik » Emak Tukang Urut Favorit Keluargaku Di Pamulang

Emak Tukang Urut Favorit Keluargaku Di Pamulang

segalaceritera.com

segalaceritera.com

Si emak usianya 75 th, asli Betawi. Tangan emak memang manjur, khusus urut keseleo dibagian mana aja. Datang cukup sekali, selesai diurut di sembur sambil di doain. Emak ngga pasang tarif, berapa aja diterima. Maklum kontrakannya bererot, punya mobil yang disewakan juga.

Dulu saat tangan saya keseleo karena angkat mesin jahit sampe bunyi keretek. Di urut di Ostralia sama chinese massage sampe 6x kagak sembuh, enak kan tapi masih ngilu banget. Eh pas ke emak , di geprak geprak, di urut, disembur, di doain. Alhamdulilah baik…sembuh total.

Emak bukan hanya ngurut, tapi sambil kasih nasihat sama kami yang muda muda. Tadi saya diantar mantu pertama ngurut pinggang dan paha bagian kanan. Rasanya duduk ngilu gitu.

Sambil ngurut sambil ngomong gini :

Emak : ” Loe ini apanya ? “

Mantu : ” Mantu mak…”

Emak : ” Lah mertua loe muda bener…kagak percaya emak!”

Mantu : ” Bener maaaak…saya mantu dan ini mertua saya.”

Emak :” Oh iya dah emak percaya. Nih ya loe kalau jadi mantu jangan suka galak sama mertua! Kudu sadar laki loe lahir dari mane!”

Saya : ” Engga lah mak….semua mantu mantu saya baik semua…dan saya ngga anggap mantu tapi kayak anak.”

Emak : ” Nah bagus begitu, loe juga jadi mertua jangan galak. Loe galak anak loe cinta sama bininya.”

Aku dan mantu ketawa geli dan jawab bareng ” Iyeee maaak!!! “

Ngga lama selesai ngurut,

Emak : ” Insya Allah baek yeee, ngga usah balik. Oh ya ada lagi nih pesan emak. Jadi perempuan jangan suka nenangga kagak baek suka banyak mulut..”

Jawab bareng : ” Engga maaaak, dari dulu juga kita mah kagak suka nenangga.”

Emak : ” Kan kebanyakan perempuan kalau ngumpul suka ngomongin yang lain, nanti yang ini ngadu deh..jadi panjang, jadi adu mulut. Jauhin deh yang kayak gitu..jangan nambah dose..!”

Si emak bukan tukang urut biasa, tiap yang datang lelaki atau perempuan selalu di nasihatin…Makasih ya makkkk….udah ngurut nya enak bonusnya nasihat.

Facebook Comments

About fey down

2 comments

  1. mantep tuh si emak…pengen pijat juga.. tapi jauh amat yakk di pamulang :)

  2. Romi Febriyanto Saputro

    penasehat unik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif