Laba Laba Sayang Anak

wolf20spider20with20babies204-23-08201www.critterzone.com

Tadi nonton TV ada film dokumentasi tentang laba laba. Subhanallah ya Allah….itu emak laba laba hamil trus si bapak laba laba entah kemana, ngelaba lagi kali yee. Si Emak ngga mau tuh gugurin kandungan…takut kali ya pada Allah SWT.

Si emak dengan sabar mencari tempat aman utk mengeluarkan telurnya. Saya kira tuh telur abis dikeluarin ditinggal. Eh ternyata saya salah. Sebelum telur dikeluarkan, si emak bikin sarang di bawah agar telur tidak pecah. Lapis demi lapis sarang berwarna putih itu di susun dengan rapi.

Subhanallah setelah rapi dan tebal , keluar seperti kantong putih dari lalu telur ada 6 jatuh kesitu. ( mungkin kalau kayak orang lapisan utk melindungi bayi dalam perut) Setelah semua telur keluar, lalu ditutup lagi dengan sarang laba laba..rapiiiii banget sampai kayak mangkok. Tak lama tuh mangkok ditempel di badan si emak laba laba dan dibawa kemanapun pergi.

Tiba saat telur menetas, emak laba laba mencari tempat aman, lalu anak laba laba keluar satu satu dari mangkok yg nempel di tubuh si emak. Eh tuh anak anak imut dan lembut langsung nemplok di punggung emaknya. Tau aja lagi tuh emak, anaknya dah keluar semua. Tuh mangkok dilepas dari badannya ( gimana caranya ya? )

Anak2 udah nempel dipunggung emak lalu ikut kemanapun si emak pergi…sampai tuh anak bisa nemplok kesana sini dan bikin sarang sendiri. Allah hu akbar…

Facebook Comments

About fey down

Leave a Reply

Your email address will not be published.

https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_bye.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_negative.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_scratch.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wacko.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_rose.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_whistle3.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_mail.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_sad.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_unsure.gif 
https://www.ketikketik.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_wink.gif